Polsek Cibinong Investigasi TKP  Pencurian di Lingkungan Sekolah SMA Plus Al-Asiyah

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Telah terjadi sebuah pencurian menggemparkan SMA Plus Al-Asiyah di Kp. Padurenan no. 747, pada Selasa malam pukul 01.00 wib. Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Korban Hasan (49), seorang penjaga sekolah, dan saksi, Arif (22 tahun), anak korban, yang juga seorang wiraswasta, menjadi saksi atas insiden ini. Selasa, (28/05/2024).

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo SH,. MH,. menjelaskan terkait berita viral yang beredar, dimana setelah pihak kepolisian mendatangi Cek lokasi TKP tersebut, awal kronologis kejadian dimulai saat korban dan saksi tertidur di ruang tata usaha sekitar pukul 22.00 WIB.

selanjutnya pukul 03.00 WIB, Arif bangun dan pergi ke kantin sekolah, menemukan bahwa 3 tabung gas milik korban telah lenyap. Mereka menyadari kehilangan HP dan uang tunai saat memeriksa ruang guru. Diduga, pelaku memasuki area sekolah dengan memanjat pagar depan dan masuk melalui jendela ruang guru yang tidak terkunci.

Hasil dari olah TKP pihak kepolisian Polsek Cibinong Unit Reskrim didapati keterangan hasil penyelidikan ditaksir kerugian materiil akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp. 1.900.000,-. (Satu juta sembilan ratus ribu rupiah), Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap pelaku pihak kepolisian mengumpulkan bukti bukti lain dan mengecek apakah ada CCTV dan bukti lainnya dalam menindak lanjutti Penyelidikan lanjut untuk ungkap perkara dan mencari para pelaku. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60