Wiyoso Suami Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar Bercerai di Bulan Perkawinan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA -Tidak pernah terbayang sebelumnya, biduk rumah tangga Wiyoso dengan Alexandra Askandar kandas justru di bulan ulang tahun perkawinan mereka.

Wiyoso yang saat itu berusia 45 tahun menikahi Alexandra berusia 28 tahun pada 18 Juni 2000. Jarak usia 17 tahun tidak menjadi penghalang cinta mereka, dan hadir 2 anak laki-laki sebagai bukti cinta pasangan ini.

Pernikahan Wiyoso dengan Alexandra adalah pernikahan ke-2, setelah sebelumnya Wiyoso menyandang status duda dengan 2 anak ditinggal istri wafat karena sakit. Sedang bagi Alexandra Askandar adalah pernikahan pertama.

18 Juni 2024 mendatang seharusnya adalah menjadi momen ulang tahun ke-24 pernikahan Wiyoso dengan Alexandra, namun jodoh mereka terhenti di meja sidang perceraian. Alexandra melayangkan gugat cerai kepada Wiyoso pada 8 Maret 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Rofik Sungkar, dengan nomor perkara 1009/Pdt.G/2024/PA.JS.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Wiyoso merasa dikhianati dan kemudian mengajukan gugatan cerai balasan. Novianus Martin Bau, kuasa hukumnya mengungkapkan bahwa kliennya memiliki bukti yang menunjukkan bahwa Alexandra memiliki pria idaman lain, yang diduga merupakan pejabat tinggi negara

Siapakah sosok suami Alexandra Askandar ini? Lahir pada 4 Desember 1955, Wiyoso menyelesaikan pendidikan di SMA 3 Jakarta tahun 1973, dan melanjutkan kuliah di Teknik Industri ITB Bandung pada tahun 1974. Sebagai insinyur lulusan ITB, Wiyoso meniti karir dengan mantap dan cemerlang.

Dari penelusuran pada laman aplikasi profil pekerja, ditemukan bahwa Wiyoso pernah menjabat sebagai Direktur di PT Surveyor Indonesia selama 9 tahun sejak tahun 2004, dan kemudian setelah pensiun dari BUMN ia juga bekerja sebagai Direktur di beberapa perusahaan.

Wiyoso sejak muda dikenal sebagai penggiat olahraga. Diketahui melalui akun Instagram @wiyoso_ ia aktif berolahraga lari, sepeda, dan golf. Ia pun banyak membagikan kegiatan olahraganya. Kesukaan pada olahraga ini membuat Wiyoso tampak awet muda dan bugar di usianya yang menjelang 69 tahun.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60