Menantang! Edy Rahmayadi: Jangankan Mantu Presiden, Mantunya Malaikat Kalau Boleh Kita Lawan

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Untuk periode kedua sebagai Gubenur Sumut, Edy Rahmayadi telah selesai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) bakal calon kepala daerah (Bacakada) Sumatera Utara di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Edy Rahmayadi yakin bakal memenangi Pilgub Sumatra Utara 2024 jika harus berhadapan dengan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, Menurutnya keyakinan menang itu harus dimiliki.

Mantan Gubernur Sumatera Utara itu mengaku diwawancarai seputar visi misi dan strategi pemenangan yang akan dijalankan.

“Yang pastinya visi misi ditanyakan, terus bagaimana kontribusi kepada PKB apabila menjadi gubernur,” kata Edy kepada wartawan.

Sejumlah program unggulan sudah disiapkan Edy untuk memajukan Sumatera Utara. Mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, agraris dan pariwisata.

Edy mengaku siap melawan siapa pun kandidat calon gubernur Sumut pada Pilkada 2024. Demikian juga jika menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution ikut serta dalam Pilkada Sumut 2024.

“Saya sama siapa pun, jangankan mantu Presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga telah menjalani UKK di DPP PKB pada Selasa (4/6) lalu. Bobby juga optimis lulus pada UKK tersebut.| Doel*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60