Polsek Parung Tangkap Satu Orang Pelajar SMA Diduga Tawuran

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Piket Reskrim Polsek Parung berhasil mengamankan satu pelaku anak remaja yang terlibat pada aksi tawuran antar pelajar.

Pelaku berinsial R Bin AS (2007) diamankan karena telah melakukan tawuran antar sekolah SMA Parung melawan SMA Parung, sekira pukul 18.00 Wib di Kp. Waru Jaya Desa Waru Jaya Kecamatan Parung Kab Bogor. Selasa (28/05/2024)

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi SH,. MH,. menjelaskan bahwa membenarkan keterangan yang didapati dari tokoh masyarakat menginformasikan piket reskrim bahwa telah terjadi tawuran antar pelajar di Desa Waru Jaya Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. sekira pukul 16.50 Wib. Imbuhnya

Berdasarkan informasi tersebut, Piket Reskrim menanggapi dan berhasil mengamankan pelaku. Namun pelaku yang berhasil diamankan tidak didapati senjata tajam, pelaku dibawa ke Polsek Parung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas kejadian tawuran antar pelajar tersebut tidak terdapat korban jiwa. Adapun barang bukti lainnya yang diamankan dari pelaku yaitu :

1. 1 (satu) Unit Handphone
2. 1 (satu) Unit Sepeda Motor

Akhirnya Pelaku berhasil diamankan Polsek Parung berikut barang bukti yang ada pada diri pelaku, saat berita ini diturunkan pihak kepolisian menghubungi pihak orang tua dari pelaku dan pihak sekolah dan akan di lakukan pemeriksaan untuk pendalaman lebih lanjut dan akan dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60