Giat Patroli Hotspot Malam Polsek Rancabungur Berhasil Amankan 2 Kelompok Aksi Tawuran

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Polsek Rancabungur melaksanakan kegiatan patroli hotspot malam sekitar pukul 22.00 wib pada Selasa 4 Juni 2024 di Kp. Citapen Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi tawuran antar remaja yang dilaporkan oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolsek Rancabungur IPDA Azis Hidayat S.Sos,. menjelaskan dimana giat patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Rancabungur IPDA Azis Hidayat, S.Sos, bersama tiga anggota piket, melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Cimulang.

“Informasi mengenai potensi tawuran diperoleh saat patroli sedang berlangsung. Warga melaporkan adanya rencana tawuran antar remaja di wilayah tersebut.” Jelasnya

Setelah menerima informasi, Kapolsek Rancabungur beserta tim segera menuju lokasi dan menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul, diduga akan melakukan tawuran.

Ketika patroli tiba, kelompok remaja tersebut melarikan diri. Namun, dengan bantuan warga, dua remaja berhasil diamankan beserta satu buah celurit yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Remaja yang diamankan adalah OT, lahir di Bogor pada 30 Oktober 2008, beralamat di Kp. Ciakar Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, dan RDW, lahir di Bogor pada 10 Juli 2010, beralamat di Kp. Ciheuleut Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Saat ini, situasi di lokasi aman dan kondusif. Tidak ada aksi tawuran yang terjadi berkat upaya cepat dari pihak kepolisian dan kerja sama masyarakat setempat.

Kapolsek Rancabungur, IPDA Azis Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada warga yang cepat memberikan informasi, sehingga potensi konflik dapat dicegah, sampai dengan berita ini diturunkan para pelaku dalam proses hukum lanjut. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60