Pembobolan Rumah Kosong, Polsek Cibinong Lakukan Pengecekan TKP 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Piket Reskrim tindak lanjuti dari menerima laporan adanya pembobolan rumah yang viral di berita medsos terjadi di belakang masjid Al-Muchtar Kampung Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Selasa, (21/05/2024)

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo SH,. MH,. menjelaskan setelah pihak nya menerima laporan terkait berita viral di medsos atas informasi tersebut, langsung memerintahkan Piket Reskrim menuju lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap rumah tersebut, dan dibenarkan bahwa telah terjadi pembobolan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Berdasarkan informasi pemilik rumah, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 20 Mei 2024 diperkirakan sekira pukul 09.00 Wib saat keadaan rumah kosong ditinggal pemilik.” Tandasnya

Saat pemilik rumah kembali dan mengecek, didapati pintu rumah dalam kondisi rusak yang diduga akibat di congkel. Pemilik rumah juga melihat bahwa keadaan rumah sudah dalam keadaan berantakan.

Sekira pukul 09.30 wib melaporkan ke Polsek Cibinong dan atas kejadian tersebut, diketahui terdapat 1 (satu) buah speaker JBL yang hilang, saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian dan pihak kepolisian Polsek Cibinong terus melalukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan para saksi-saksi dan bukti bukti yang bisa membuka aksi pencurian tersebut. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60