Kebakaran Kontrakan di Cibinong Berhasil Dipadamkan Warga, Polsek Cibinong Cepat Tanggap Lakukan Investigas

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Sebuah kebakaran terjadi di kontrakan milik Pak Soleh yang beralamat di Jl. Abdulgani No. 41, Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Kamis 30 Mei 2024 malam sekira pukul 21.30 WIB. Kebakaran ini disebabkan oleh korsleting listrik yang menghanguskan satu ruangan kamar kontrakan. Jum’at, (31/05/2024)

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo SH,. MH,. menjelaskan terkait Laporan warga mengenai kebakaran ini diterima oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Mekar, Aiptu Slamet S., dari Ketua RT Bp. H. Madali. Warga sekitar bersama pemilik kontrakan segera bertindak cepat dengan memadamkan api menggunakan keran air dari rumah warga sekitar.

Berkat kesigapan warga, api berhasil dipadamkan sebelum meluas ke bagian lain dari kontrakan atau bangunan sekitarnya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian material cukup signifikan.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo pun mengapresiasi tindakan cepat warga dalam menangani kebakaran tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sigap memadamkan api sehingga kebakaran tidak menyebar lebih luas. Kami juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran, terutama yang disebabkan oleh korsleting listrik,” Ujarnya

Insiden ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk memastikan instalasi listrik di rumah dan tempat tinggal dalam kondisi baik dan aman guna mencegah kejadian serupa di masa mendatang, sampai dengan diturunkannya berita ini situasi sudah dalam kondusif. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60