Gandeng Google hingga Meta, Indosat Hadirkan Pameran Teknologi MX Center

banner 468x60

RadarJakarta.id | Jakarta – PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison/IOH) menggandeng para mitra global strategis seperti Google, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE, Cisco, Meta telah meluncurkan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center pada 18 Juli 2023 lalu.

Pameran teknologi ini dihadirkan untuk membantu para pelaku bisnis menjalankan usahanya dengan lebih efektif dan efisien, khususnya yang bergerak di bidang finansial. 

“Dengan berbagai teknologi yang ditampilkan, sudah banyak perusahaan yang memulai kerja sama dengan kami (Indosat), dari perusahaan BUMN hingga swasta pun sudah menggunakan teknologi yang didemonstrasikan di Indosat Marvelous Xperience Center,” ujar salah satu tim Indosat Marvelous Xperience Center saat menerima kunjungan media, Kamis (14/9/2023).

Berdasarkan pantauan RadarJakarta.id, masing-masing mitra global strategis memamerkan inovasi dan teknologinya sendiri. ZTE misalnya yang membawa robot anjingnya yang bernama Max.

Selain melihat aksi Max yang menggemaskan, kamu juga bisa merasakan experience lain dan tentunya akan membuat takjub ketika berkunjung ke Indosat MX Center.


Rasakan Masa Depan dan Buka Peluang Tanpa Batas

Mulai dari Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) dan komunikasi Machine-to-Machine (M2M) hingga Artificial Intelligence (AI), Robotika, dan solusi kolaborasi lainnya, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kebebasan memadupadankan berbagai inovasi tersebut.

Dengan lingkungan kolaboratif yang dirancang khusus untuk mendorong inovasi bersama dan eksplorasi tanpa batas, sehingga pengunjung dapat mewujudkan ide-ide yang paling berani.

Bersama Ciptakan Pengalaman yang Mengesankan

Manfaat yang bisa didapatkan pengunjung seperti:

1. Mengungkap gambaran masa depan industri
Di Indosat Marvelous Xperience Center, kami menampilkan berbagai pilihan inovasi perusahaan mutakhir yang telah dikurasi dengan cermat dan siap untuk membentuk masa depan industri di Indonesia.

Dengan merasakan pengalaman langsung dari kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif, pengunjung akan mendapatkan wawasan yang berharga tentang potensi transformatif untuk organisasi sendiri.

2. Pengalaman yang dipersonalisasi dan dirancang khusus
Indosat Marvelous Xperience Center telah dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan untuk setiap pengunjung seperti dapat mengharapkan suasana yang akrab yang memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan para ahli kami.

Kesempatan unik ini memungkinkan pengunjung untuk mengajukan pertanyaan, mengeksplorasi solusi, dan mempelajari lebih dalam strategi yang sesuai dengan tujuan bisnis masing-masing.

3. Demonstrasi Imersif
Indosat MX Center menyajikan demonstrasi mengesankan yang mewujudkan berbagai kemungkinan. Pameran canggih akan menunjukkan bagaimana teknologi inovatif dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan.

Pengunjung akan menyaksikan secara langsung dampak solusi ini terhadap industri mereka dan mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar. Kunjungan ini bukan hanya tentang mengeksplorasi teknologi terbaru, tapi merupakan kesempatan untuk terlibat dalam dialog dan kolaborasi yang menginspirasi.

Bersama-sama, Indosat ingin membahas bagaimana inovasi ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang unik, dan mengeksplorasi kemungkinan kemitraan strategis untuk mendorong masa depan Indonesia.


(Ilham*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60