Tiga Kendaraan Listrik Foton Ramaikan GIICOMVEC 2024, Intip Harganya!

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – PT Indomobil Global Transportasi, distributor resmi Foton di Indonesia turut meramaikan ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai 7–10 Maret 2024.

Dalam ajang ini, perusahaan yang merupakan salah satu pelopor industri dan pemasaran produk otomotif di Indonesia memamerkan tiga kendaaraan listrik niaga yakni Foton e-Truckmate, Foton e-Aumark, dan Foton e-View.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lewat GIICOMVEC 2024, Chief Operation Officer PT Indomobil Global Transportasi, Edi Napis menegaskan bahwa pihaknya akan memperkuat posisi Foton di pasar otomotif Indonesia dengan meningkatkan kapasitas produksi, kualitas produk, serta layanan purna jual.

“Kami akan segera melakukan produksi CKD (Completely Knocked Down) untuk produk-produk Foton EV di Indonesia. Produksi CKD ini memungkinkan kami untuk menurunkan biaya produksi dan meningkatkan kandungan lokal sehingga konsumen dapat menerima insentif pajak dari program pemerintah,” kata Edi dalam sambutannya, Jumat (8/3/2024).

Lebih lanjut, Edi menjelaskan bahwa dalam GIICOMVEC 2024 pihaknya baru membuka pemesanan resmi untuk e-Truckmate. Adapun harga off the road-nya, menurut brosur yang didapatkan Radarjakarta.id mencapai Rp371,85 juta.

Sementara itu, harga off the road e-Aumark dan e-View masing-masing ialah Rp643,8 juta dan Rp591 juta.

Untuk diketahui, pada 26 Januari 2024 lalu, Indomobil Group dan Beiqi Foton Motor Co, Ltd menandatangi perjanjian kerja sama strategis. Kedua pihak sepakat untuk menjadikan Indomobil Group sebagai distributor resmi sekaligus pihak perakit model-model Foton di Tanah Air.|Ilham*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60