Pohon Tumbang Halangi Lalin di Jalan Raya, Polsek Caringin Cepat Tanggap Turun Tangan Atas Kejadian Tersebut 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Sebuah pohon tumbang berlokasi di Kp Sempur Rt 02 Rw 02 Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Pohon bambu yang tumbang menutupi jalur jalan utama Provinsi di wilayah Sempur Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin yang diakibatkan intensitas hujan yang deras serta angin kencang kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. Kamis, (16/05/2024)

Polsek Caringin yang dipimpin oleh Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia S.H., M.M., beserta gabungan tim dari BPBD setempat cepat tanggap tindak lanjuti dalam penanganan arus lalu lintas dimana adanya pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas yang mengarah ke Jakarta dan Sukabumi dimana kendaraan bermotor banyak yang melaju.

Dengan cepat tim gabungan Polsek Caringin serta unsur setempat telah mengevakuasi pohon serta akar yang mengakibatkan arus lalu lintas macet, setelah pohon dibereskan anggota polsek melancarkan arus lalu lintas yang sempat terhambat.

Kejadian Ini diakibatkan Faktor alam yaitu hujan yang intensitasnya cukup tinggi beberapa hari ini, mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu, kami sudah himbau ke warga masyarakat melalui para Bhabinkamtibmas untuk mewaspadai terjadinya longsor, bencana alam akibat tingginya curah hujan, namun demikian kami Polsek Caringin di bantu TNI, unsur pemerintah desa dan elemen masyarakat siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan warga masyarakat Caringin. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60