Polsek Gunung Putri Lakukan Investigasi Lanjut Terkait Penemuan Mayat di Pinggir Kali Cikeas

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR

Penemuan mayat di tepi Kali Cikeas sekitar pukul 12.00 WIB, tepatnya di Kp. Bubulak Rt 003/004, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, bersama anggota melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kamis, (16/05/2024).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH., menjelaskan, “Dari hasil olah TKP dilokasi ditemukan keterangan bahwa Identitas korban adalah seorang perempuan bernama Sanih, lahir di Bekasi pada tanggal 16 Mei 1988, dengan alamat di Kampung Pondok Benda Rt 002/001, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Dua orang saksi, Umiah dan Fajiah, memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.” Jelasnya

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi dan ketua RT, pada pukul 11.30 WIB, Ketua RT mendapat informasi dari saksi bahwa ada orang meninggal di pinggir kali Sungai Cikeas. Setelah menerima laporan tersebut, Ketua RT segera menghubungi Bimas dan Kapolsek Gunung Putri.

Piket fungsi langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai, mayat korban dibawa ke pos untuk dipastikan identitasnya oleh pihak keluarga.

Setelah dikonfirmasi oleh pihak keluarga bahwa korban adalah istri mereka, mayat korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit RS Polri Soekanto Kramatjati untuk otopsi jenazah. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60