Penemuan Mayat Laki-laki di Dalam Rumah di Temukan Membusuk, Polsek Caringin Investigasi TKP 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Salah satu warga Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor mencium bau busuk yang sangat menyengat, diduga berasal dari rumah tetangganya. Kejadian pada Rabu 5 Juni 2024 sekira pukul 13.00 wib.

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia SH,. MM,. menjelaskan awal dimana adanya keterangan dari saksi mencium aroma tersebut warga melakukan pemeriksaan ke dalam rumah tetangga, dan ditemukan terdapat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang sudah tergeletak dilantai, diketahui identitas korban Uci Sanusi (1962) warga Kp Tanjakan Saodah Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Mayat dengan posisi tertelungkup tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan penuh belatung, diperkirakan mayat tersebut sudah enam hari terbujur kaku di tempat kejadian dan sudah lama membusuk, dugaan sementara korban memiliki riwayat sakit bawaan dimana mengalami penyakit asma sehingga menyebabkan kematian, sampai dengan berita ini diturunkan situasi kondusif dan korban sudah dalam

penanganan pihak medis RS dan akan diserahkan kepada pihak Keluarga untuk di makamkan secara layak. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60