Adu Banteng! Kecelakaan Maut di Jalur Contra Flow Tol Jakarta-Cikampek KM 58, 12 Orang Meninggal

banner 468x60

Radarjakarta.id | KERAWANG – Adu Banteng tak bisa di elakan saat terjadi kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di KM 58 tol Jakarta-Cikampek, Karawang Timur, Senin (8/4/2024) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan 1 unit Gran Max dengan Bus Primajasa dan mobil SUV di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Ada 12 orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Banyak korban meninggal karena kendaraan yang terlibat terbakar dan menghanguskan penumpang di dalamnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 8.15 WIB itu. Kejadian itu berawal dari satu unit Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek.

“Pada pukul 08.15 WIB di KM 58+500 itu telah terjadi kecelakaan beruntun di jalur arah Cikampek menuju Jakarta,” ujar Wirdhanto.

Diduga kecelakaan maut tersebut berawal dari mobil Grandmax yang berada di jalur contra flow arah Cikampek mengalami masalah dan berupaya menepi di bahu jalan kanan di jalur B mengarah ke Jakarta. Namun, di waktu yang sama ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar.

Bus tersebut menabrak Grandmax dan langsung terbakar. Kemudian, tabrakan itu mengenai mobil Terios yang juga ikut terbakar.

“Korban dari bus yang terlibat ini ada satu luka berat karena bus ya. Kemudian, dari kendaraan Terios ada satu luka ringan. Dari Grandmax nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60