Benderang Berkah Ramadhan 1445H: Bersama YBM PLN, Srikandi PLN Sasar Kaum Dhuafa

Srikandi UP2B Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta memberikan bingkisan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako).
banner 468x60

Radarjakarta.id | SEMARANG – PLN UP2B Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta melalui komunitas pegawai perempuannya, Srikandi PLN, menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan yang bertemakan “Benderang Berkah Ramadhan 1445H” ini menyasar kepada kaum dhuafa yang berada di beberapa wilayah di Ungaran, Kabupaten Semarang .

Bersama Yayasan Baitul Maal PLN, Srikandi UP2B Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta memberikan bingkisan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Srikandi PLN dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini.

Ketua Srikandi UP2B Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, Yunitaningsih mengungkapkan bahwa Srikandi PLN akan terus melakukan aksi – aksi sosial yang berfokus pada aspek Environmental, Social, Governanve (ESG) sekaligus menjadi langkah nyata PLN mendukung pencapaian tujuan pembangunan,” ungkapnya.

“Tak hanya menyalurkan bingkisan Ramadhan kepada tunawisma, Srikandi PLN juga menyalurkannya kepada para sopir ojek, pedagang asongan, tukang sapu jalanan serta kaum dhuafa lainnya,” jelas Yunitaningsih.

“Matur suwun mugi – mugi diparingi keberkahan kabeh.” ucap Mbah Jumirah, tunawisma daerah Babadan.

Peran Srikandi PLN tak hanya sebatas saat bekerja di lingkungan Perusahaan, namun juga saat berada di luar lingkungan perusahaan. Srikandi PLN harus bisa menjadi panutan perempuan-perempuan Indonesia.

Semoga dengan bantuan yang diberikan PLN, dapat sedikit membantu kaum dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sejalan dengan itu, General Manager PLN UIP2B Jamali, Munawwar Furqan berharap penyaluran ini dapat meringkankan para kaum dhuafa selama Ramadhan dan berharap kegiatan semacam ini dapat menginspirasi untuk menjadi perempuan-perempuan yang bermanfaat bagi lingkungan dan Masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60