Terharu! Presiden Jokowi Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga di Depan Istana Bogor

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi bagikan ribuan paket sembako kepada ribuan tukang becak, ojek online, dan warga miskin didepan Pintu 2 Istana Kepresidenan di Bogor.Dalam kegiatan tersebut, sekitar 1.200 paket telah diterima Masyarakat yang sangat antusias untuk mendapatkan paket tersebut.

Presiden Jokowi menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako tersebut di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/4). Sekitar pukul 16.40 WIB, Jokowi tiba di lokasi dan langsung menyaksikan pembagian sembako di depan salah satu pintu gerbang Istana Bogor.

Setelah menyaksikan pembagian sembako sekitar 30 menit, Presiden Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto .

“Satu kebiasaan rutin dari Bapak Presiden, tiap Ramadan pasti memberikan sembako untuk warga Bogor. Biasanya malah bisa 3-4 kali, hari ini baru sekali ya beliau. Kami menyampaikan terima kasih ke Pak Presiden atas perhatian beliau setiap Ramadan rutin menyantuni warga,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya kepada wartawan, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bima mengaku sempat berbincang sedikit dengan Presiden Jokowi. Salah satunya berpamitan karena masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor tak lama lagi akan berakhir.

“Saya dan Pak Wakil tadi menggunakan momentum ini secara langsung pamitan ke Bapak Presiden karena akan mengakhiri masa tugas April nanti. Presiden menyampaikan selamat, mungkin nanti ada kesempatan bincang lagi kata Presiden,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bima juga mengaku sempat menanyakan kepada Presiden Jokowi di mana presiden yang baru akan tinggal.

“Sekaligus menanyakan tadi presiden baru akan tinggal di mana gitu. Pak Jokowi berharap tentunya akan tinggal di istana. Nah, itu Istana Bogor atau Istana IKN itu, mungkin harusnya Istana IKN,” tutupnya.

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60