Bapenda Kabupaten Tangerang Gelar Do’a dan Tahlil Bersama di Malam ke- 7, Untuk Mantan Bupati Tangerang Alm Ismet Iskandar

banner 468x60

Radarjakarta.id | KAB. TANGERANG – Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, menggelar doa bersama 7 hari mengenang wafatnya Bapak Drs. H. Ismet Iskandar, S.E. Di selenggarakan di lobby aula kantor Bapenda kabupaten Tangerang, Selasa. (22/10/2024).

Di ketahui bahwa ALM H.Ismet Iskandar pernah menjabat Bupati Tangerang selama dua periode, yaitu periode 2003 – 2008 dan 2008 – 2013. Selama masa jabatannya, dikenal sebagai sosok yang berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tangerang, termasuk memprakarasi proyek pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.

Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang H.Slamet Budi menyampaikan, bahwa hari ini bertepatan pada 7 harinya almarhum Bapak Drs. H. Ismet Iskandar, S.E. Sebagai sosok yang sangat dihormati, kepergian H. Ismet Iskandar tentunya meninggalkan duka mendalam, khususnya jajaran Bapenda Kabupaten Tangerang.

“Sebagai bentuk penghormatan, kita mengadakan do’a  bersama dengan ratusan pegawai Bapenda termasuk OB, security serta wajib pajak secara khidmat,” ungkapnya.

Ia menegaskan, selama menjabat Bupati Tangerang, Bapak H.Ismet Iskandar memiliki sifat yang menganyomi terhadap bawahannya, para ASN di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Kami keluarga besar Bapenda Kabupaten Tangerang selalu mengenang jasa-jasanya dan selalu mendoakan semoga amal Ibadah diterima di sisi Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bidang PBB Dan BPHTB Bapenda Kabupaten Tangerang , Dwi Chandra Budiman S.STP., M.Si menambahkan, hari ini Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang bersama Bapak Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang, dan seluruh jajaran serta OB dan juga security melaksanakan doa bersama setelah ba’da sholat Azhar, dan juga beberapa para wajib pajak, tahlil memperingati 7 hari Bapak Drs H.Ismet Iskandar S.E., (Mantan Bupati Tangerang).

“Semoga ibadah doa bersama tahlil malam ke 7 ini bisa diterima oleh Allah SWT, dan bagi kita yang mendoakan diberikan keberkahan dan di ridhoi Allah SWT,  juga dalam melaksanakan kegiatan rutinitas dan aktivitasnya dengan baik,” ujarnya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60