Nikita Mirzani Ancam Polisikan Vadel Badjideh, Lolly Bakal Penjarakan Ibu Kandungnya

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Momen dramatis,Selebritas Nikita Mirzani menjemput paksa putrinya, Laura Meziani alias Lolly, di salah satu apartemen. Rekaman video reaksi Lolly memberontak saat dibawa pun tersebar di jagad maya.

Nikita sudah memprediksi anaknya akan berontak saat dijemput. Hanya, ia tak menyangka di saat yang sama, Lolly menghubungi kekasihnya, Vadel Badjideh.

Nikita pun tidak main-main dengan ancamannya untuk memenjarakan Vadel. Bahkan, ia menyebut bahwa Vadel belum lama ini baru keluar dari penjara di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan lantaran terlibat dalam aksi pemukulan.

“Kalau tidak salah, dia baru keluar dari penjara. Ternyata dia sempat mukulin orang lagi. Tanyakan saja ke polsek,” kata Nikita kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Sikap Vadel yang selama ini terkesan berani, tetapi berbeda saat berhadapan dengan Nikita. Meskipun sempat menantang akan datang ke Polres saat Lolly dijemput paksa, Vadel tidak muncul.

“Dia bilang mau datang, tetapi tiba-tiba kabur. Enggak kayak preman atau tukang pukul yang berani,” kata Nikita.

Nikita kemudian menyebut Vadel sebagai seseorang yang sok jagoan dan bertindak seperti preman.

Aksi berbeda dengan Nikita, Lolly bakal berniat memenjarakan Nikita Mirzani, ibu kandungnya. Remaja 16 tahun itu secara terang-terangan memusuhi sang ibu, bahkan tak segan memakinya dengan kata-kata kasar.

Konflik ibu dan anak ini berlanjut dengan saling serang di media sosial. Puncaknya, Nikita murka saat tahu Lolly menjalin hubungan asmara dengan Vadel Badjideh yang tak disukainya. Terlebih setelah Nikita tahu kalau sang putri diduga sempat disetubuhi Vadel sampai hamil, tapi kemudian digugurkan. | FARIDA*

Bacaan Lainnya
banner 300x250

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60