Buntut dari Kasus Pencabulan yang dilakukan Adik Ipar berinisial M akhirnya Ibu Korban NPA (13) Ace Caca datangi SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (27/8/2024)
banner 468x60

RadarJakarta.id|JAKSEL – Buntut dari Kasus Pencabulan yang dilakukan Adik Ipar berinisial M akhirnya Ibu Korban NPA (13) Ace Caca datangi SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (27/8/2024)

LP yang di buat Ace Caca di Polda Metro Jaya dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan tanggal 3 September 2024. Ace Caca mengatakan, Baru saja kemaren Jumat (20/9/2024) saya dan korban NPA dipanggil guna diminta keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya dan NPA Anak kandung saya di BAP selama kurang lebih 4 jam di ruang penyidik Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Ace Caca , Sabtu (21/9/2024)

“Kalau memang Proses kasus pencabulan Anak saya NPA tidak berjalan sesuai harapan saya, maka Saya akan Tempuh ke Propam Polri dan saya akan terus menggandeng Komnas anak,” ucap Ace Caca.

“Saya dapat informasi sejauh ini pihak terlapor akan melakukan perlawanan hukum, hal itu memang sangat mengganggu Karena bukan saja ancaman pelaporan tapi juga ancaman ancaman kekerasan lain,” terang Ace Caca.

‘Tapi saya percayakan semua prosesnya kepada pihak kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Selatan,” imbuh Ace Caca.

” Saya berharap Agar pelaku segera ditindak tegas dan diberikan hukuman seberat-beratnya. Dan ini menjadi pelajaran juga untuk pihak lain yang ikut melindungi pelaku,” pungkas Ace Caca.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60