Semangat Gotong Royong, PLN UP2B Jawa Tengah & D. I Yogyakarta Lakukan Aksi Sosial Bersih Desa Langensari

Semangat Gotong Royong, PLN UP2B Jawa Tengah & D. I Yogyakarta Lakukan Aksi Sosial Bersih Desa Langensari
Semangat Gotong Royong, PLN UP2B Jawa Tengah & D. I Yogyakarta Lakukan Aksi Sosial Bersih Desa Langensari
banner 468x60

Radarjakarta.id | JATENG – PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta (UP2B Jateng & DIY) kembali lakukan aksi sosial dengan berkolaborasi dengan warga RW 5 Desa Langensari, Kabupaten Ungaran.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang rutin diagendakan setiap tahun difokuskan untuk membersihkan fasilitas desa seperti lapangan olahraga dan gedung serba guna desa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan kegiatan fisik, tetapi juga memupuk semangat kebersamaan yang menghadirkan pengalaman sosial kemasyarakatan yang berharga dalam memperkuat hubungan antara PLN dan masyarakat.

“Kegiatan bersih desa bukan cuma bersih-bersih biasa, tapi aksi nyata pegawai PLN untuk lingkungan dengan semangat kolaborasi dan gotong royong,” ungkap Munawwar Furqan, General Manager PLN Unit Induk Pengatur Beban Jawa, Madura, dan Bali.

Santo Kardono, Manager UP2B Jateng & DIY, menambahkan, aksi bersih desa merupakan bentuk peran aktif pegawai PLN dalam sosial kemasyarakatan.

“Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud nyata dari komitmen PLN terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selain membersihkan lingkungan sekitar, PLN juga berinteraksi dengan warga Desa Langensari dengan menghimbau untuk ikut menjaga aset PLN di sekitar desa.

Hal ini penting mengingat Desa Langensari merupakan desa yang berbatasan langsung dengan obyek vital nasional PLN, menambah urgensi kebersihan dan keamanan lingkungan.

Kolaborasi ini tidak hanya melibatkan pegawai PLN, tetapi juga perangkat serta seluruh warga Desa Langensari.

Bapak Tarwoyo, salah satu warga Desa Langensari, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi PLN dalam kegiatan kerja bakti bersama warga.

“Terima kasih PLN, telah ikut berpartisipasi dalam kerja bakti bersama warga dan selalu mensupport segala bantuan untuk warga desa di lingkungan PLN,” ungkap Bapak Tarwoyo salah satu warga Desa Langensari.

PLN terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari segala kegiatan positif kemasyarakatan yang bertujuan untuk kepentingan umum.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kokoh, PLN dan masyarakat bersatu membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60