Bupati Afrizal Hadiri Mengantar Tugas Baru Kajari Rohil Yuliarni

banner 468x60

Radarjakarta.id | BAGANSIAPIAPI – Wanita yang pernah bertugas selama 3 tahun lebih menjadi Kajari Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy, telah mendapat amanah baru sebagai Kajari Langkat, Sumatera Utara.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Rohil menggelar acara perpisahan sekaligus pengantar tugas terhadap mantan Kajari Rohil Yuliarni di Gedung Misran Rais,Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024) malam.

Acara tersebut secara langsung dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama ketua PKK, dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman. Serta Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto, Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh Simson Siregar, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para asisten, para kepala OPD, OKP serta berbagai unsur lainnya.

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdian serta prestasi yang telah ditorehkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil Yuliarni Appy selama menjabat di Rohil. Demikian disampaikan Bupati pada acara malam perpisahan sekaligus pengantar tugas yang ditaja Pemkab Rohil, Selasa (11/6) malam di Gedung Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

“Kami atas nama pemerintah daerah turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibuk Yuliarni Appy yang akan mengemban tugas sebagai Kejari Langkat. Kami juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerjanya yang baik dalam menjalankan tugas di Rohil,” kata Bupati Afrizal Sintong.

Bupati juga turut mendoakan Kajari Rohil Yuliarni Appy yang akan menduduki jabatan sebagai Kajari Langkat selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusan dalam menjalankan tugas.

“Kami juga mendoakan agar Ibu Yuliarni Appy semoga sehat selalu dan betah bertugas ditempat yang baru. Dan jangan lupakan kami di Rohil ini,” ucap Bupati dengan rasa haru.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hilir, Yuliarni Appy, S.H., M.H yang dipromosikan sebagai Kepala Kejari Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Sementara untuk jabatan Kajari Rohil akan digantikan oleh Andi Adikawira Putera. Sejak dilantik menjadi Kepala Kejari Rohil pada bulan Februari 2021 lalu, Yuliarni Appy berhasil menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan Korps Adhyaksa.

Yuliarni Appy dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Kajari Rohil selama tiga tahun empat bulan ini, Diamanahkan jabatan baru sebagai Kajari Langkat, Sumatera Utara.

“Selama saya menjabat sebagai Kajari Rohil, banyak kenangan yang saya rasakan baik suka maupun duka. Selama bertugas saya diterima dengan baik oleh seluruh elemen yang ada di kabupaten Rohil,” kata Yuliarni.

Pada kesempatan yang sama, Yuliarni Appy ikut berpesan kepada jajarannya yang hadir di acara tersebut sepeninggalnya tidak membuat semangat kerja mundur namun harus lebih giat dan profesional.

“Saya melihat jajaran Kejari Rohil yang hadir pada malam hari ini kompak pakai baju hitam semua, terima kasih sudah hadir semua pada malam hari ini, semoga tetap semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas,” ucap Yuliarni dengan tegas. |Santi Sinaga*

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60