Polisi di Medan Diserang, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap

banner 468x60

ilustrasi.

RadarJakarta.id | MEDAN
Seorang anggota Kepolisian Satlantas Polrestabes Medan, bernama Bripda Kelvin diserang warga, saat ini korban masih di rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kini, 2 orang pelaku telah ditangkap.

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan peristiwa terjadi pada Selasa 11 Juni 2024.  Awalnya korban bersama rekan personel Satlantas Polrestabes Medan tengah sarapan pagi di warung datang seorang warga bernama Reza asal Kalimantan meminta tolong karena disekap sejumlah orang, salah satunya pria bernama Bobi,” katanya, Rabu (12/6/2024).

Bripda Kelvin yang mendengar hal itu lalu mendatangi lokasi dan mencoba untuk mengamankan Bobi. Saat akan diamankan, korban malah diserang sekelompok orang.

“Akibat penyerangan itu, anggota kita terluka dan lebam di bagian tubuhnya, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan,” ungkapnya.

Petugas Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota kemudian turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua pelaku berinisial DA dan F.

Polisi masih memburu tiga pelaku lainnya, termasuk Bobi. Selanjutnya, kedua pelaku dibawa ke Polsek Medan Kota.

“Peran pelaku DA dan F turut melakukan penyerangan untuk membantu Bobi. Atas perbuatannya kedua pelaku terancam hukuman di atas lima tahun penjara,” jelasnya.

Terkait motif warga asal Kalimantan itu disekap, Teddy menyebut Reza diduga merupakan kurir narkoba. Namun, sejauh ini pihaknya masih menyelidikinya.

“Sejauh ini pengakuan tersebut masih dikembangkan,”ucapnya.
| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60