Pentingnya Berolahraga Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – RS Hermina Bogor gaungkan Program Hermina Bergerak yang berfokus pada sosialisasi dan edukasi tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan.

Diawali dengan kegiatan Olahraga “Senam Bersama” dengan mengajak dan melibatkan masyarakat, yang tentunya ini harus kita dukung oleh karyawan RS Hermina Bogor sebagai penggerak dalam memotivasi pentingnya Olahraga, dimulai dari hal yang kecil, sederhana,serta mudah dilakukan dengan niat dan kemauan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Olahraga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, seperti meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh, mengurangi stress, mengurangi mood dan meningkatkan rasa percaya diri.

Tidak hanya senam, dalam giat Hermina Bergerak kali ini RS Hermina Bogor menyelenggarakan Screening Pemeriksaan Kesehatan dan Edukasi yang diselenggarakan dengan pendekatan, pemeliharaan dan penguatan kesehatan promotif, dan pencegahan penyakit preventif yang dilaksanakan secara menyeluruh

RS Hermina Bogor mendukung Program Pemerintah “Indonesia Sehat” dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang berperilaku sehat, hidup dalam lingkungan sehat, serta mampu menjangkau pelayanan kesehatan yang bermutu untuk mencapai derajat kesehatan yang setinggi-tingginya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60