Menarik! Timnas Filipina Mainkan Kevin Ray Mendoza di Laga Kontra Timnas Indonesia

banner 468x60

Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza

Radarjakarta.id | JAKARTA – Timnas Filipina akan bertandang ke Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dalam laga terakhir fase grup kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga antarkedua tim akan dilaksanakan pada Selasa (11/6) malam WIB.

Menariknya, dalam laga kali ini, ada beberapa pemain Filipina yang tampil di BRI Liga 1 2023/24, salah satunya Kevin Ray Mendoza. Pemain berusia 29 tahun tersebut jadi salah satu pilar terpenting Persib dalam menjuarai liga musim ini.

Pelatih Filipina, Tom Saintfiet membuka peluang untuk memainkan kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza.

Pelatih Filipina, Tom Saintfiet, kagum dengan pencapaian Kevin Mendoza bersama Persib Bandung yang berhasil menyabet gelar juara Liga 1 2023/2024. sukses menaklukkan Madura United dengan agregat 1-6.

“Ya, kami memiliki tiga penjaga gawang yang sangat bagus dan kami tahu bahwa Kevin adalah seorang juara. Kami sangat bangga akan hal itu karena kiper kami sendiri menjadi juara di liga yang kuat seperti Indonesia,” kata Tom Saintfiet dalam latihan Filipina, Sabtu (8/6) malam WIB, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.| Budi Dwianto*

Bacaan Lainnya
banner 300x250

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60