Warga Tembung Heboh Penemuan Mayat di warung Mie Aceh jalan Makmur pasar VII

banner 468x60

Radarjakarta.id | DELISERDANG -Warga jalan Makmur pasar VII Tembung desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan Deliserdang, Geger Penemuan Mayat seorang laki laki. Di Sebuah warung Mie Aceh, Diduga mayat sudah sepekan berada dalam kamar.

Informasi di himpun wartawan di lokasi penemuan mayat minggu (2/6/2024),pukul 21.00 wib.

Terlihat di lokasi penemuan mayat terlihat ambulans yang membawa mayat yang sudah mengeluarkan bauk busuk itu dikerumuni masyarakat.

“Penemuan mayat yang sudah membusuk itu di Rumah warung Mie Aceh, Diduga pembunuhan,”

Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M Sitompul mengatakan penemuan ini terjadi pada Minggu (2/6/2024),pukul 21:00 WIB.

Ia mengatakan, penemuan ini diawali laporan dari masyarakat adanya aroma yang tidak sedap yang berasal dari salah satu kamar. Mendapati laporan itu tim mendatangi tempat kejadian bersama Inafis untuk melakukan penyelidikan di lokasi.

Kami mendapatkan laporan dari warga, bahwa mereka mencium bau busuk dari satu kamar setelah itu kami turun menuju tempat kejadian,” ujarnya.

Jhonson menyebut, saat ditemukan pintu kamar korban dalam posisi terkunci dan mayat tergeletak di lantai kamar. Mayat juga ditemukan dalam keadaan sudah berulat dan berbelatung.

“Pintu kamar ditemukan terkunci dan saat kami temukan sudah berulat dan berbelatung,” Ungkapnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dari keterangan warga, kata Jhonson, mayat ini diduga sudah sebulan di dalam kamar tersebut.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban. Kami mendapatkan informasi dari warga kalau mayat ini sudah lebih dari sebulan dalam kamar,” tutupnya.

Riska (29), salah satu warga mengatakan korban merupakan seorang pemilik warung mie Aceh di daerah tersebut. Tapi diketahui lebih dari dua minggu tidak beroperasi.

“Jadi kata warga sekitar, korban merupakan penjual mie Aceh, sudah dua minggu tidak terlihat, jadi keluarga curiga sehingga mendobrak tempat dia tinggal. Dari situ ditemukan korban sudah meninggal dan barangnya berhilangan,”ucapnya. | Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60