Jagoan Ragil, Rutan Bangil Berikan Reward Pegawai Teladan Periode Mei 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | PASURUAN –  Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan penghargaan kepada pegawai teladan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja unggul yang mereka tunjukkan. Senin, (03/06/2024).

Penghargaan ini menjadi cerminan dari komitmen Rutan Bangil dalam membangun lingkungan kerja yang proaktif dan berorientasi pada prestasi.

Melalui proses yang cermat, beberapa pegawai yang menonjol dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dipilih untuk menerima penghargaan ini, menginspirasi rekan-rekan mereka untuk mencapai standar yang sama.

Pemberian reward kepada pegawai teladan langsung diberikan oleh Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan tidak hanya sekadar pengakuan atas kinerja individu, tetapi juga menjadi pemicu motivasi bagi seluruh staf.

Dengan memperlihatkan bahwa usaha dan kerja keras diakui dan dihargai, lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif terus dibangun. Hal ini tidak hanya menghasilkan pencapaian yang luar biasa dalam menjalankan tugas rutin, tetapi juga mendorong inovasi dan perbaikan berkelanjutan.

Pemberian reward Jagoan Ragil ini merupakan arahan dari Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Jatim sebagai tindakan untuk mewujudkan komitmen dan pengakuan terhadap dedikasi serta kinerja unggul yang telah ditunjukkan oleh pegawai tersebut.

Pemberian reward ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah yang sangat positif dalam mendorong semangat kerja dan meningkatkan motivasi seluruh staf di Rutan Bangil. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60