Penemuan Mayat di Dalam Kontrakan, Polsek Cileungsi Lakukan Investigasi TKP 

banner 468x60

Radarjakarta.id BOGOR – Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal mendapat laporan dari salah satu Rt, bahwa terdapat warganya meninggal dunia disebuah kontrakan diduga karena sakit, pada Rabu 5 Juni 2024 pukul 13.00 wib, diketahui korban Ibu Rokayah (1984) warga Kp Dusun 02 Barudug Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra ST,. SIk,. MH,. menjelaskan bahwa Menurut keterangan saksi Nita, pada pukul 08.30 ia menghubungi Rokayah (korban).

“Namun korban tidak membalas sehingga Nita mencoba datang ke kontrakannya dan melihat bahwa korban sedang tertidur.” Ujarnya

Pada pukul 12.00 korban masih tidak membalas dan Nita kembali melihat korban yang sedang tertidur dengan posisi yang sama.

Melihat posisi yang sama, Nita tidak berani membangunkannya dan meminta pertolongan oleh Kojali untuk menemani ke kontrakan korban.

Saat dilihat korban sudah dalam keadaan membiru, kemudian Nita memanggil pemilik kontrakan.

Bibit selaku pemilik kontrakan segera menghubungi ketua Rt untuk datang ke tempat kejadian dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal, diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit.

Bhabinkamtibmas menyampaikan piket fungsi Polsek Cileungsi beserta PAWAS yang kemudian langsung menuju ke tempat penemuan mayat,sampai dengan berita ini diturunkan korban sudah dalam penahanan medis RS dan sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak situasi kondusif. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60