Relawan BOGOR READY hadiri Acara Deklarasi Sahabat Bubulak Tangguh di BTS Cifor Bubulak

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR
Relawan “Sahabat Bubulak Tangguh” yang merupakan Warga Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. menggelar acara deklarasi untuk mendukung kepada calon walikota Bogor Dedie Rachim menjadi Walikota Bogor Periode 2024-2029.

Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ketua RW, ketua RT, kaula pemuda dan ratusan warga Kelurahan Bubulak. Berlokasi di BTS Bubulak Bogor Barat.

Drs. Asikin, M.Pd selaku ketua penyelenggara acara deklarasi “Relawan Sahabat Bubulak Tangguh” memberikan informasi terkait kesiapan dan kesanggupan warga Kelurahan Bubulak untuk mendukung penuh Calon Walikota Bogor Dedie Rachim.

Dedie Rachim dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara beserta semua tamu yang hadir. Ia pun menyambut gembira atas dukungan ini.

Turut hadir dalam acara deklarasi ini, Pengurus Relawan Bogor Ready (Rohmat Selamat, SH. M.Kn) bersama tim, Ketua Ormas Garis (H.Hasan), Anggota DPRD Kota Bogor F-Pan (Achmad Rifki Alaydrus) serta beberapa tokoh dari beberapa wilayah di kota Bogor.

Ketua Bogor Ready Rohmat Selamat Menyampaikan, “ini adalah salah satu cita-cita yang sangat positif untuk sama-sama memperkuat dukungan demi terpilihnya Bapak Dedie Rachim menjadi Walikota Bogor Periode 2024-2029,” Ucap Rohmat Selamat

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga dan simpatisan antar Kelurahan Bubulak yang masing ketua RW bersama warga berikrar langsung untuk mendukung penuh Calon Walikota Bogor Dedie Rachim. |Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60