Relawan Bogor Ready Lakukan Kunjungan ke Posko Pemenangan Cawalkot Dedie Rachim

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024 kian mendekat, akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dedie Rachim yang merupakan wakil walikota Bogor tahun 2019-2024. Hampir dibilang pasti maju sebagai calon Walikota Bogor pada Pilwalkot mendatang. Beberapa relawan yang siap mendukung Dedie Rachim sudah bermunculan.

Dalam hal ini, Relawan Bogor Ready resmi mendelegasikan untuk menjadi Salah satu relawan pendukung Dedie Rachim untuk maju pada Pilwalkot 2024. Hari ini melakukan kunjungan ke posko pemenangan calon walikota Bogor dan bertemu langsung Dedie Rachim. Jum’at, (24/05/2024).

Dedie Rachim menyambut baik kedatangan Relawan Bogor Ready di Posko Pemenangan beralamat di jalan Cermai Ujung Nomor 12 Bantarjati Bogor Utara Kota Bogor.

Dalam sambutannya Dedie Rachim menyampaikan Terima kasih atas kunjungan Relawan Bogor Ready. Yang pimpin langsung Rohmat Selamat SH,. M.kn (Ketua Bogor Ready) Fajar Subagja Rianto (Pembina Bogor Ready) beserta jajaran anggota Bogor Ready.

Dalam pertemuan ini terjadi diskusi dan bincang santai untuk mengawal dan memenangkan pemilihan calon Walikota Bogor untuk Dedie Rachim.

Turut hadir dalam kunjungan Bogor ready ke Posko pemenangan Dedie Rachim yaitu Ketua Ormas Garis Bogor Raya H. Hasanuddin yang dikenal H. Hasan juga menjabat sebagai Penasehat Relawan Bogor Ready.

Ketua Lintas Group Comunity (LGC) Wiwit Suwitno, juga ikut dalam kunjungan Relawan Bogor Ready juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Dedie Rachim sebagai calon Walikota Bogor pada Pilwalkot 2024. |  Machrudin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60