Antisipasi Gangguan Tawuran dan Gangster, Polsek Parung Giat Patroli Wilayah Berjalan Kondusif

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR
Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Parung, Polsek Parung melaksanakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi aksi tawuran dan aktivitas gangster. Patroli ini dilakukan pada dini hari, mulai pukul 03.00 WIB hingga selesai, dipimpin langsung oleh Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi, bersama dengan Piket Pawas Polsek Parung Ipda Karno, dan enam personil lainnya, Minggu (26/05/2024)

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi SH,. MH,. menjelaskan dimana Patroli difokuskan pada beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tawuran dan aktivitas gangster, yakni Jalan Raya Parung-Bogor, Jalan Raya Ciseeng-Gunung Sindur, Jalan H. Mawi, tepatnya di Gang Amsar, Perempatan Ciseeng dan Saung Sultan.

Selama kegiatan berlangsung, tim patroli melakukan pemantauan dan interaksi dengan masyarakat serta Mitra Polmas untuk mendapatkan informasi mengenai potensi gangguan keamanan. Berdasarkan laporan yang diterima, tidak ditemukan adanya aktivitas tawuran remaja maupun kegiatan yang diduga dilakukan oleh kelompok gangster di lokasi-lokasi tersebut.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah dan menindaklanjuti informasi terkait aktivitas tawuran dan gangster yang meresahkan masyarakat. Alhamdulillah, selama patroli berlangsung, situasi di wilayah Parung aman dan kondusif,” Ujar AKP Doddy Rosjadi

Kapolsek Parung juga menekankan pentingnya peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian bersinergi dengan pihak Polsek Parung, Koramil dan Instansi terkait lainnya dalam berkomitmen untuk terus menjaga Kondusiftas Wilayah dan Polsek Parung pun melakukan patroli rutin dan meningkatkan kehadiran polisi di lapangan guna memberikan rasa aman bagi warga.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan situasi tetap kondusif bagi seluruh masyarakat parung dan sekitarnya. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60