Ngopi RJ Bareng Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro Edukasi Warga Ciriung

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., Kunjungi Pos Ronda Presisi di lingkungan Rt 01 Rw 02 Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan Ngopi RJ bareng Kapolres Bogor didampingi para pejabat utama Polres BogorBogor, Selasa (21/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait penggunaan narkoba dan judi online, serta tawuran, dengan maraknya hal tersebut menjadi perhatian bersama dan kapolres menegaskan untuk tidak terlibat serta memberantas hal tersebut dimulai dari keluarga masing-masing.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolres Bogor pun berikan arahan kepada masyarakat jika ada yang membutuhkan bantuan entah jasa ataupun fasilitas apapun, kapolres akan memfasilitasi warga ke pihak pemkab dan Instansi lain akan berkoordinasi dengan baik.

Lalu terkait Bank keliling yang meresahkan warga, akan ditindaklanjuti kepolisian dan akan dikenakan penindakan jika hal tersebut sudah masuk ke ranah pidana yang akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami akan berikan penanganan terbaik untuk kasus-kasus tersebut namun harus diingat bahwa kejadian tersebut tidak akan terjadi jika kita menjaga diri sendiri dan keluarga agar tidak terlibat”. Ucap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. | Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60