Kolaborasi Pengentasan Masalah Perkotaan Menuju Indonesia Emas, Komwil III Apeksi Temu Gala Dinner dan Raker

banner 468x60

Radarjakarta.id | DEPOK – Dalam rangka meningkatkan kolaborasi guna mencari solusi berbagai masalah perkotaan untuk menuju Indonesia Emas 2045, Komwil III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menggelar Gala Dinner yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja(Raker), di Ballroom Hotel Margo City, Kota Depok, Kamis (16/5/2024) lalu.

Acara tersebut diikuti 24 Wali Kota se-Provinsi Jawa Barat dan juga dihadiri oleh Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Iman, Kapolres Metro Depok, Kombes .Pol Arya Perdana, Ketua DPRD Kota Depok H.M.Yusuf Syah Putra dan Wakil Wali Kota Depok Ir. Imam Budi Hartono.

Wali Kota Depok KH. M. Idris
Menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh Wali Kota se-Prov Jabar dan berharap bisa menikmati suasana depok dan keindahan kota serta budaya.

“Kita akan menanam pohon di alun-alun Kota Depok sekalian menyaksikan beberapa kemeriahan di setiap kota setiap tahun yaitu lebaran Depok. Kita ingin melestarikan budaya Depok dan kegiatan ini telah kita mulai tadi pagi besok kita akan memotong kerbau dan juga ada pengukuran baju anak-anak lenong.

Ia juga menyampaikan perihal pesan terkait ketahan keluarga sebagai pondasi kekuatan bangsa,”Kita mempunyai ketahanan keluarga sebagai pondasi kekuatan bangsa. Terimakasih kepada semua yang ada ditempat ini. Semoga menjadi kemajuan kita semua, “ujarnya

Sementra itu, Ketua Apeksi Komwil III Heldi Agustian, yang juga Wali Kota Cilegon, mengpresiasi kepada Walikota Depok sebagi tuan rumah acara ini. “Sungguh menginspirasi untuk kita semua. Kami mengajak para hadirin para Wali Kota dan Pj Wali Kota yang ada di Wilayah III, besok kita akan membahas bersama sama masalah perkotaan. Semoga kita akan memberikan kontribusi untuk kemajuan negara. Hasil dari rakor ini akan kita bawa ke Rakor Nasional di Balikpapan,”tambahnya.|(MAD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60