Atensi! Kombes Esty Setyo Nugroho: Anggota Brimob harus Paham gunakan senjata

banner 468x60

Radarjakarta.id | BABEL – Komandan Satuan Brimob Polda Kep. Babel, Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho, S.I.K. pada jam pimpinan memberikan arahan kepada seluruh Personel Satbrimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hari Senin (13/05/24).

Dalam kesempatan jam pimpinan, beliau menyampaikan beberapa poin penting yang sebagai acuan anggota dalam pelaksanaan tugas ataupun bermasyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Jaga kedisiplinan saat melaksanakan tugas maupun tidak agar tetap selamat seperti disiplin waktu, disiplin SOP dll. Selain itu, anggota harus pahami SOP yang telah ditentukan sehingga kita selamat dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan,”ungkap Kombes Esty Setyo Nugroho, Senin (13/5).

“Anggota Brimob harus memahami penggunaan senjata, peralatan dan perlengkapan. Dengan peralatan yang dimiliki Brimob sekarang ini yang mumpuni, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan tugas lebih mudah dan cepat serta personel terjaga keselamatannya,”tambahnya.

“Rumahku Istanaku. Itu adalah istilah bahwa jadikan rumah kita sebagai istana karena didalamnya ada orang yang kita sayangi dan kita jaga. Kita harus terbuka dengan pasangan dan Bijak dalam mengelola keuangan.”saran Kombes Esty Setyo Nugroho.

“Para prajurit saya harus patuhi hukum yang berlaku. Saya tidak ada kata menawar bagi anggota yang bermasalah seperti judi online, penyalahgunaan narkoba dan LGBT. Dinas dengan sebaik-baiknya, syukuri apa yang telah kita perjuangkan hingga menjadi anggota Brimob ini, dan jangan banding-bandingkan dengan orang lain agar hidup kita tidak terbebani,”atensinya.

“Jangan pernah lupakan Tuhanmu, jangan pernah lupakan keluargmu, jangan pernah mengeluh karena mengeluh hanya bagi orang yang mentalnya lemah. Meraih sukses melalui kebersamaan dengan lebih peduli dan selalu berinovasi,” tutupnya. ***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60