Viral! Video Hubungan Intim PNS dan Honorer Kabupaten Bangka Barat Menyebar di Sosmed

banner 468x60

Radarjakarta.id | BABEL – Masyarakat Bangka Barat (Babar), Provinsi Bangka Belitung belum lama ini dihebohkan  dengan viralnya video asusila antara oknum PNS dan tenaga honorer wanita di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Perselingkuhan dilakukan di rumah kontrakan oknum PNS.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bahkan istri oknum PNS dan warga melakukan penggerebekan di kontrakan tersebut.

Kasus ini sempat dilaporkan ke Polres Bangka Barat.

Hal ini pun dibenarkan oleh Sekretaris Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Kurniawan Gatot Pramono saat dikonfirmasi terkait penggrebekan yang terjadi pada Minggu (7/4/2024) lalu.

“Jadi kami tau awalnya karena ada perdamaian mediasi, jadi sepengetahuan kita memang masyarakat yang melakukan penggrebekan itu,” ujar Kurniawan, Kamis (25/4/2024).

Informasi yang didapat radarjakarta.id, Kedua pelaku yang sama-sama bekerja di Dinas Kominfo dan telah dipanggil tim pemeriksa, mereka mengakui perbuatannya.

Pelaku laki-laki diketahui sudah berumah tangga yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS), sedangkan pasangannya merupakan honorer yang belum menikah.

Namun informasi tersebut viral sejak beberapa hari terakhir. Diduga keduanya telah berulang kali melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kontrakan tersebut disewa pihak laki-laki yang kemudian mereka bertemu untuk memadu kasih di sana.

Kejadian itu sempat digerebek warga dan videonya pun menyebar di aplikasi percakapan.

Kini, kedua pelaku sudah membuat surat pernyataan damai.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60