Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kawal Langkah Penguatan Infrastruktur Priotitas di Jawa Timur

banner 468x60

Tinjauan lapangan ini bukan hanya merupakan langkah penting dalam mengawal progres pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen PLN dalam memastikan ketersediaan dan keandalan pasokan listrik bagi masyarakat Jawa Timur.

Dalam kesempatan yang lain, General Manager PLN UIP2B Jamali, Munawwar Furqan menambahkan bahwa infrastruktur ketenagalistrikan yang andal merupakan fondasi utama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Dengan infrastruktur listrik yang memadai, sektor industri dapat berkembang pesat, menciptakan lapangan kerja baru, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi,” ungkap Munawwar.

Munawwar berharap hal ini juga berdampak positif pada peningkatan akses masyarakat terhadap layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan komunikasi.

Dengan demikian, PLN UP2B Jawa Timur berkomitmen untuk menjaga transparansi dan memberikan informasi yang terkini kepada masyarakat terkait perkembangan proyek-proyek strategis ini. | My*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60