Program Ramadan, PBB Palika Bagikan 270 Takjil & Bukber di Sekitar Sekretariat PBB

banner 468x60

Radarjakarta.id | ROKAN HILIR – Sambung tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadan, Organisasi Pemuda Batak Bersatu atau PBB PAC Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis, depan Kantor PBB Palika di Jalan Bakti Panipah, Jumat (29/3/2024).

Ketua PBB Palika diwakilkan Sekretarisnya Rammono Hasibuan didampingi Wakil Ketua, Leo Sagala mengatakan bagi takjil gratis tersebut sebagai tradisi atau kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan yang sudah menjadi program tahunan organisasi PBB.

“Kami ingin menjaga nilai-nilai tradisi yang baik di bulan Ramadan, selain bukber kami juga mengadakan kegiatan berbagi takjil,” kata Rammono Hasibuan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rammono berharap melalui kegiatan ini, dapat membangun semangat kebersamaan dan juga silaturahmi sesama anggota PBB, Khususnya di Palika.

“Kegiatan ini jadi agenda rutin di setiap bulan Ramadan, selain itu momen ini juga momen terbaik juga untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang tak sempat berbuka puasa bersama dengan keluarganya, lantaran posisi mereka yang masih berada di jalan,” harapnya.

Kegiatan diawali dengan kumpul bersama, dilanjutkan dengan mempersiapkan makanan yang nantinya akan dibagikan kepada penguna jalan, baik yang berkendara roda 2 dan roda 3 serta sepeda maupun pejalan kaki tak. Luput dari pembagian takjil gratis tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis dimulai pada pukul 16.30 Sebanyak 270 kap makanan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan sekretariat PBB Palika.

Usai pembagian takjil gratis, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama atau bukber dengan anggota PBB, dengan sajian makanan yang telah disiapkan Panitia. | Santi Sinaga*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60