LMK & Pegawai Kelurahan Kalideres Bagikan 120 Paket Takjil di Citra 7

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Kelurahan Kalideres, Lembaga Musyawarah Kelurahan atau LMK dan Securiti perumahan citra 7 menjadi suatu bentuk kolaborasi positif di bulan suci Ramadan.

Bagi-bagi takjil puasa secara cuma-cuma ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat setempat dan pemerintah kelurahan.

Kegiatan yang diinisiasi LMK Kelurahan Kalideres didukung penuh Kepala Kelurahan Kalideres, Ian Imanuddin, Komunikasi intens yang dilakukan sehingga terlaksana acara tersebut.

Ketua LMK Agus Komarudin didampingi Sekretaris Muhammad abidin dan Bendahara Ridho menerangkan kegiatan bagi takjil dilaksanakan di jalan utama perumahan citra 7 Kalideres, Jum’at (29/3/2024).

Sebanyak 120 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas. Sempat terjadi kemacetan karena antusias warga ingin mendapatkannya, namun tetap berjalan lancar dan aman.

“Pembagian Takjil ini diprakarsai oleh pak lurah Kalideres dan pengurus LMK sehingga kegiatan pembagian takjil bisa terlaksana,” Ucap Ketua LMK Kalideres Agus Komarudin di lokasi, Jumat (29/3).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah itu kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama kantor kelurahan Kalideres dihadiri Pengurus LMK dan anggota bersama pegawai kelurahan Kalideres seperti Satpol PP, PPSU kelurahan Kalideres. | Faisal*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60