Doa Bersama, Wujudkan Pemilu Damai

banner 468x60

Radarjakarta.id | BEKASI – Korem 051/Wijayakarta melakukan doa bersama, agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan damai, bertempat di Masjid Al Fattah Korem 051/Wkt Jl. Niaga Raya No.1, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (14/2/2024).

Acara doa bersama digelar untuk negeri dalam rangka terwujudnya Pemilu Damai 2024, diikuti seluruh prajurit Korem 051/Wkt yang saat ini sedang melaksanakan Siaga I sebagai Pasukan Pengamanan Pemilu tahun 2024.

Kasi Pers Kasrem 051/Wkt Kolonel Arh Priyo Iswahyudi mengapresiasi positif kegiatan ini. Menurutnya, berbagai ikhtiar lahiriah untuk mewujudkan Pemilu Damai telah dilaksanakan, harus diiringi pula dengan ikhtiar spiritual.

“Oleh karena itu, seluruh elemen masyarakat tentunya menginginkan dan menghendaki jalannya Pemilu serentak dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” ucap Kasi Pers.

Pada dasarnya Pemilihan Umum secara esensi merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa. Pemilu juga merupakan momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa, mengenai seberapa jauh nilai-nilai demokrasi telah menjadi bagian dari jati diri bangsa Indonesia.

Harapan Danrem 051/Wkt yang disampaikan oleh Kasi Pers adalah dengan terselenggaranya doa bersama ini dapat membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama-sama mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang damai, langsung, umum, bebas, dan rahasia, jujur dan adil.

Hadir dalam acara doa bersama ini, Kasi Pers Kasrem 051/Wkt Kolonel Arh Priyo Iswahyudi, Kasi Ter Kasrem 051/Wkt Kolonel Arm Sugiharto, S.E., Para Pasi Korem 051/Wkt, Kabalak Korem 051/Wkt, Dandenma Korem 051/Wkt, dan anggota Korem 051/Wkt. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60