Radarjakarta.id | JAKARTA – AUTO2000 Area DKI 2 menggelar Customer Gathering & Public Display Rangga di salah satu mall di Jakarta Utara pada 16-17 November 2024. Dalam acara tersebut, AUTO2000 Area DKI 2 mengagendakan acara Display Hilux Rangga dan Test Drive Berhadiah bagi pelanggannya. Ketika ditemui di lokasi, Herry Liu selaku Area Business Head DKI 2, yang didampingi Martin Djakasaputra selaku PIC Event, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan Toyota Rangga sebagai andalan baru Toyota di segmen kendaraan komersial.
Dijelaskannya, dengan diselenggarakannya acara ini, menandakan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai New Hero. Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas baru yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi. Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution, PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji.
“Hari ini menandai tonggak sejarah penting bagi PT Toyota -Astra Motor (TAM), karena secara resmi kami meluncurkan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih luas dan berkontribusi pada kesejahteraan untuk semua. Sebagai mobility company, Toyota berupaya untuk menyediakan Mobility for All dengan menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis dan komunitas,” terang President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.
Toyota Dengarkan Langsung Masukan Pelanggan di Seluruh Indonesia untuk Menghadirkan Solusi Mobilitas Paling Sesuai
“PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer dan value chain, telah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda. Perjalanan ini menghasilkan insight berharga untuk menyelaraskan pengembangan kendaraan komersial, bersama pembangunan ekosistem yang sesuai kebutuhan masyarakat yang lebih luas. Kami menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai new hero atau pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.
Dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah untuk mengembangkan new solution yang dapat diandalkan semua orang.
Toyota terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi semua, serta memberdayakan bisnis. Terutama bagi pelaku usaha di sektor-sektor penting seperti wholesaler, manufacture, construction, logistic, dan UMKM yang berperan besar terhadap perekonomian.
Hilux Rangga dilengkapi dengan Complete Ecosystem yang Terintegrasi
Terdapat tiga hal penting bagi pelanggan komersial: fast & easy process, profitability, dan diversity of needs. Toyota menemukan bahwa kebutuhan pelanggan kendaraan komersial jauh lebih kompleks, unik, dan beragam. Toyota menghadirkan All New Hilux Rangga yang dilengkapi dengan ekosistem komprehensif untuk menjawab kebutuhan pelanggan di segmen komersial.
Tekait dengan pembiayaan, Toyota menawarkan berbagai solusi paket pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan dan mempermudah pelanggan untuk memiliki kendaraan untuk menunjang usahanya. Sebagai gambaran, paket yang tersedia dimulai dari DP 10%, special rate, serta tersedia hingga tenor 5 tahun.
Untuk fleet, terdapat paket kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer.