Hari Ini! Menteri Kabinet Prabowo Terbang ke Magelang Untuk Mengikuti Pelatihan di Akmil

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Menteri dan Wamen Kabinet Merah Putih, hari ini Kamis (24/10/2024) dijadwalkan akan mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tangeh. Mereka berangkat dengan pesawat Hercules dari Halim Perdanakusuma.

Para Menteri dan Wamen melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti pelatihan tambahan di kompleks Akmil Magelang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Presiden Prabowo Subianto akan menggembleng jajarannya untuk penyamaan visi.

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni, mengatakan Sekretaris Kabinet Mayor Teddy Indra Wijaya sudah memberinya seragam. Raja Juli tidak mau banyak berkomentar soal seragam apa yang disiapkan oleh Istana untuk pembekalan di Akmil Magelang.

Nantinya, rombongan akan menginap selama 4 hari di Akmil Magelang. Tujuannya, agar kabinet Merah Putih bisa solid.

“Kita hari Kamis jam 13.30 akan berangkat ke Magelang menggunakan pesawat Hercules, semua menteri dan wamen sampai hari Minggu, selama 4 hari, untuk mengikuti pembekalan-pembekalan supaya kabinet ini bisa solid dan bisa bekerja untuk bangsa dan rakyat. Materinya belum diberitahu,” tutur Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/10).

Selain disediakan pesawat Hercules, Prabowo memberikan seragam loreng kepada para anggota Kabinet Merah Putih yang mengikuti retreat di Lembah Tidar.

Salahsatunya adalah kegiatan berupa latihan militer (Wamil) dalam pembekalan di Akmil dan kegiatan outbound untuk membangun soliditas kabinet.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60