RS Bhayangkara Bondowoso Gelar Bhakti Kesehatan di Hari Santri Nasional

banner 468x60

RadarJakarta.id | BONDOWOSO – Gelar baksos dan baktikes Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso
dalam rangka hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Darul Qur’an Al – Ghozali di dusun Pinggiran Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Selasa Pagi (22/10/2024).

Giat baksos dan baktikes RS Bhayangkara Bondowoso dihadiri Karumkit Bhayangkara AKBP dr.Heri Budiono,Sp.U, dokter Munip Amar Dirut RS. Mitra Medika Bondowoso, serta Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Pesantren Darul Qur’an Al – Ghozali KH Mohammad .Zakaria Mochtar. Lc.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini meliputi, Hapus Tatto, Bekam, pemeriksaan kesehatan gratis, dan layanan sosial lainnya.

Dalam sambutannya Karumkit RS Bhayangkara Bondowoso AKBP dr.Heri Budiono.Sp.U menjelaskan bahwa kegiatan RS Bhayangkara Bondowoso Peduli perubahan, diharapkan bisa bersinergi untuk membangun hubungan baik, Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso yang lebih baik dan erat dengan lingkungan Pondok Pesantren di Kabupaten Bondowoso.

Untuk mengigatkan para santri kedepannya jangan sampai kelak lulus dari Pondok Pesantren jangan sampai bertato, pihaknya juga melakukan pengobatan umum untuk masyarakat sekitar ponpes ini,bersama tim medis dari RS Bhayangkara.,juga ada terapi bekam dari RS Mitra Medika.

Sementara KH Mohammad .Zakaria Mochtar. Lc. mengatakan, kami sangat berterima kasih atas layanan terbaik dari pihak Rumah sakit Bhayangkara Bondowoso, yang telah mengadakan gelar bhakti kesehatan di pondok pesantren kami, semoga kebaikan hati dari Karumkit dan tim medis RS Bhayangkara Bondowoso dibalas oleh Allah SWT. | Bagus Wirawiri*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60