Momen Jokowi dengan Para Menteri Makan Siang dan Berpamitan di Istana

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Jamuan makan siang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Wapres Ma’ruf Amin dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju, jelang  purna tugas dilakukan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024) siang. Acara makan siang ditutup dengan foto bersama.

Jokowi menyampaikan terima kasih kepada para pembantunya yang telah memberikan dukungan dan support selama bertugas sebagai kepala negara. “Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, atas support, atas kerja keras untuk negara ini,” kata Jokowi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jokowi memastikan, kinerjanya sebagai Presiden RI selama 10 tahun dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. “Saya berharap apa yang sudah kita lakukan dalam 10 tahun ini bermanfaat bagi rakyat, bermanfaat bagi negara, bermanfaat bagi bangsa yang kita cintai,” ucap Jokowi.Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan selamat kepada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, yang akan dilantik pada Minggu (20/10). “Saya juga ingin menyampaikan selamat bertugas, selamat bekerja kepada Presiden terpilih bapak Jenderal (Purn) Prabowo Subianto. Beserta seluruh jajaran kabinet yang kemarin juga sudah diperkenalkan kepada publik,” ujar Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan selamat kepada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, yang akan dilantik pada Minggu (20/10). “Saya juga ingin menyampaikan selamat bertugas, selamat bekerja kepada Presiden terpilih bapak Jenderal (Purn) Prabowo Subianto. Beserta seluruh jajaran kabinet yang kemarin juga sudah diperkenalkan kepada publik,” ujar Jokowi.

 

Jokowi mengharapkan apa yang sudah baik dalam kinerjanya selama 10 tahun dapat dilanjutkan. Serta yang kurang baik dapat diperbaiki pada pemerintahan mendatang.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini, yang baik bisa diteruskan, yang nggak baik bisa diperbaiki, bisa dikoreksi. Sehingga sekali lagi bisa bermanfaat kepada bangsa, negara dan rakyat kita,” urai Jokowi.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu juga tak lupa menyampaikan selamat kepada Prabowo serta kabinet barunya. Ia menyebut, usai pelantikan akan kembali ke Solo.

“Hari Minggu siang saya akan pulang ke Solo. Kalau ada yang pas ke Yogya 30 menit nanti lewat tol bisa silakan kalau ada yang ingin ke Solo. Kalau pakai jalan tol ada yang ke Surabaya lewatnya pasti harus lewat Solo, silakan juga kalau ingin mampir ke rumah. Sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya.

Momen itu turut diunggah pada akun media sosial Instagram Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.Dalam media sosialnya itu, Prabowo mengunggah tiga momen foto. Adapun, foto pertama seluruh jajaran kabinet berfoto bersama Jokowi dan Prabowo.

Dalam media sosialnya itu, Prabowo mengunggah tiga momen foto. Adapun, foto pertama seluruh jajaran kabinet berfoto bersama Jokowi dan Prabowo.

 

Foto kedua, momen Jokowi turut bersalaman dengan Prabowo. Foto ketiga, seluruh jajaran kabinet mendengarkan penyampaian dari Jokowi.

“Makan siang bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama seluruh jajaran Kabinet Indonesia Maju, Istana Negara,” tulis Prabowo dalam unggahannya, Jumat (18/10).***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60