Viral! Video Syur Erin Bugis di Mobil Brio,Netizen Buru Linknya

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Media sosial kembali dihebohkan oleh beredarnya video syur diduga Erin Bugis yang indehoi di mobil. Link video berdurasi 8 detik itu diburu netizen.

Beberapa akun IG menggunggah potongan video yang konon berada di mobil Brio. Akun @peaknose_distro memberi caption brio nih bosss part 1.

Dalam video berdurasi 8 detik itu tampak memperlihatkan sosok perempuan berkerudung cokelat yang asyik ngobrol dan tersenyum dengan seseorang.

Setelah itu, sosoknya membuka kerudung dan baju lalu melakukan hubungan tak senonoh dengan pasangannya.

Banyak yang bertanya-tanya siapa Erin Bugis yang jadi pemeran dalam video syur di dalam mobil yang viral. Sebab tampaknya usianya masih muda dan memakai kerudung.

Banyak netizen berspekulasi bahwa wanita dalam video viral ini adalah Erin Bugis, meski belum ada bukti jelas untuk mengonfirmasi identitasnya. Beberapa komentar netizen terpantau membagikan beberapa link video viral adegan syur lainnya yang sudah terangkum.

Salah satu netizen berkomentar “sdah nnton semua tapi Nasi kuning paling top,” tulisnya pada unggahan video viral Erin Bugis di TikTok oleh @abangcollector_. Wanita dalam mobil tersebut terlihat ceria pada ekspresi wajahnya dengan tingkah sedikit malu-malu.

Kemudian wanita ini terlihat seolah ingin melepas kerudungnya. Namun video ini sempat terhenti sebelum menunjukkan aksi kelanjutannya. Meski demikian, kebenaran informasi ini masih belum dapat dipastikan.

Namun para netizen menduga peristiwa tersebut terjadi di Sulawesi. ***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60