Cegah Terjadinya Kecelakaan, Kapolsubsektor dan Bimas Jembatan Besi Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Raya

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Tumpahan oli yang tercecer di Jalan Latumenten Prof, DR Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat sangat meresahkan pengguna jalan. jika hal itu tidak segera di atasi maka dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kapospol Jembatan Besi Inspektur Satu (Iptu) Pol. Dadang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi, Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Pol. Rois, serta anggota turun langsung ke jalan membersihkan dan menyapu jalan yang licin dengan air dan pasir.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dikonfirmasi Radar Jakarta, Kapolsubsektor Iptu Dadang, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu Rois mengatakan kegiatan bersih-bersih itu merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

“Kami dari Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat berinisiatif melakukan upaya antisipasi pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkap Aiptu Dadang, Minggu (15/09).

Hal senada disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu Rois, ia menjelaskan setelah jalan raya Prof DR Latumenten tersebut di steril kan, akhirnya jalan tersebut dibuka dan boleh digunakan kendaraan yang hendak melintas

“Alhamdulillah, setelah kita bersihkan, kini masyarakat pengguna jalan dapat melewati jalan itu tentunya dengan harus mentaati peraturan serta berhati-hati dan menjaga keselamatan diri dijalan,” kata Aiptu Rois kepada awak media. | Hari*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60