Babinsa Koramil 22/Tarutung Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan

banner 468x60

Radarjakarta.id |TAPUT – Komunikasi sosial (Komsos) dapat menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, hal tersebut dilakukan oleh Sertu Sri Wardana kepada warga binaannya sehingga terjalin keakraban dan hubungan harmonis dengan warga Desa Parbubu Pea Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Senin (16/9/2024).

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan Masyarakat Desa Binaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Babinsa berinteraksi langsung dengan warga dan Tokoh masyarakat salah satu tujuannya adalah agar tercipta hubungan kedekatan dan dapat terjaga dengan sebaik baiknya.

Peran Tokoh masyarakat sangatlah penting, dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya,

“Untuk itu, mari Bersama sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari- hari, agar rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua baik Tokoh masyarakat maupun warganya” Ajak Babinsa.|Wardana*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60