Intensitas Hujan Tinggi di Percut Sei Tuan Warga Desa Seintis Kebanjiran, Berharap Perhatian Pemerintah Desa

banner 468x60

RadarJakarta.id | DELISERDANG – Sejumlah pemukiman warga di Desa Seintis pasar 6, jalan musyawarah (A) Dusun 1,Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara,sudah tiga hari terendam banjir dampak intensitas hujan tinggi beberapa hari terakhir, Sabtu (14/9/2024).

Hujan deras mengguyur seluruh wilayah sumatera Utara, mengakibatkan ratusan rumah warga di kecamatan Percut Sei Tuan Desa Seintis pasar 6,jalan musyawarah (A) dusun 1,terendam banjir selama 3 hari mencapai+-50cm.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sementara itu di lokasi,kami mewawancarai Suri, seorang warga, Desa Seintis yang menjadi korban banjir mewakili suara warga korban banjir lainnya,mereka berharap perhatian pemerintah Desa agar memperhatikan keluhan warganya apalagi saat seperti ini jangan dianggap kami di sini tidak memiliki pimpinan desa di Seintis ini.

Seperti dapur umum,buat warga korban banjir di desa Seintis ini,karna kan kami selaku warga desa Seintis ini mau beraktivitas masih belum bisa mau memasak pun apalagi dgn kondisi rumah kami yang terendam banjir itu harapan warga korban banjir di Seintis.

Selain itu warga juga berharap kalau ada posko dapur umum bisa menjadi wadah,buat sekitar korban banjir untuk melaporkan informasi perkembangan kesehatan di lokasi banjir.| SUKAMTO*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60