Gudang Gas Elpiji di Percut Sei Tuan Ludes Terbakar 

banner 468x60

Radarjakarta.id | DELISERDANG – Kebakaran di Jalan Medan-Batang Kuis Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Kamis, (23/5/2024) malam.

Pasalnya, satu unit rumah yang dijadikan gudang gas elpiji milik Suhartono (62) di kawasan padat penduduk tersebut terbakar.

Akibatnya, pekerja yang berada di dalam gudang gas tersebut sempat mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS Mitra Medika.

Informasi yang dihimpun, saat kebakaran terjadi, beberapa pekerja disebut-sebut tengah menyuling gas di dalam gudang.

Saat tengah bekerja, diduga gas mengalami kebocoran dan terkena percikan api, seketika api langsung membakar gudang.

“Pekerjanya lagi nyuling gas itu di dalam. Infonya mereka terbakar juga, tapi sekarang sudah dibawa ke RS Mitra Medika. Kondisinya gak tau selamat atau enggak, tadi sudah dibawa ambulance,” ucap salah seorang warga, saat diwawancarai mengatakan saat ini pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Deli Serdang sudah turun ke lokasi dan memadamkan api.

“Yang terbakar cuma gudang gasnya aja, semoga gak merembet ke rumah warga,” sebutnya.

Hal senada juga dikatakan warga lainnya, Rifa Atul Suaidah Lubis. Ia menyebut kebakaran itu terjadi diduga akibat kebocoran gas di gudang elpiji.

“Yang saya dapat info ada 6 orang yang mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Simamora saat dikonfirmasi mistar mengatakan pihaknya sudah turun ke lokasi melakukan pengamanan dan mengumpulkan data-data.

“Untuk korban jiwa nihil. Ini anggota juga masih di lokasi. Penyebab kebakaran masih kita lidik,”Ucapnya.| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60