Pasangan Baim Wong-Paula Verhoeven Dikabarkan Cerai

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Isu tak sedap datang dari pasangan selebritas Baim Wong dengan sang istri, Paula Verhoeven, Kabar tentang keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Di tengah isu tersebut, pernyataan lama Paula dari sebuah acara kembali mencuat.

Saat itu, Paula Verhoeven membahas tentang pentingnya kemandirian bagi perempuan. Ia mengingatkan, perempuan harus aktif dan tidak boleh pasif menjadi viral di media sosial. Dilihat di akun TikTok @/anasofayuking misalnya, mantan None Jakarta Barat 2006 itu meminta wanita untuk tidak bergantung dengan siapa pun.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Buat aku perempuan itu harus mandiri, itu penting sekali ya. Balik lagi, sebenarnya dalam agama juga kita diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia,” terang Paula, seperti dilihat pada Jumat (13/9/2024).

“Walaupun kita makhluk sosial pastinya, tapi secara hati, secara prinsip, kita harus bisa mandiri, (supaya) apa pun yang dilakukan orang lain tidak berdampak ke kita,” katanya menambahkan.

Baim Wong akhirnya angkat bicara mengenai isu dugaan perceraian dengan sang istri, Paula Verhoeven. Bahkan, Baim Wong menyebut tak mudah mengatasi masalah ketika menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini terungkap saat ditanyakan oleh rekan sesama selebriti, Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menanyakan mengenai rumor perceraian Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Tetapi, istri Tyson Lynch ini tak memaksa Baim Wong untuk menjawab pertanyaannya tersebut.

“Tapi benar lo mau cerai? Lo boleh jawab boleh nggak,” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Mendengar pertanyaan dari Melaney, Baim Wong hanya tertawa. Tak mau menjawab secara blak-blakan, Baim Wong hanya meminta agar rumah tangganya didoakan yang terbaik.

“Ya itu doain aja yang terbaik,” jawab Baim Wong.

Ibu anak dua ini juga menanyakan keberadaan Paula Verhoeven ke Baim Wong.  Sahabat Raffi Ahmad ini mengakui jika sang istri tak ada di rumah.

“Paula nggak ada disini Im?” tanya Melaney.

“Nggak, nggak, nggak ada,” jawab Baim.

Ada pun jawaban Baim Wong ini semakin memperkuat dugaan adanya masalah dalam rumah tangganya. (*)


banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60