VIRAL:
David Beckham Pensiun dari Dunia Sepak Bola, Mengisi Waktu Dengan Berkebun

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOLA – Sejak pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013, Kini mantan pesepak bola ternama David Beckham sering berbagi aktivitas kesehariannya di rumah melalui media sosial. Beckham masih menarik perhatian publik dengan membagikan momen-momen pribadinya kepada para penggemar.

David Beckham memilih untuk mengisi waktu luangnya bersama keluarga dengan aktivitas berkebun dan beternak. Melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Beckham memperlihatkan dirinya sedang memanen daun bawang yang ia tanam sendiri di kebunnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Suami Victoria ini terlihat sedang memanen daun bawang yang sudah ia tanam. David tampil sederhana dengan kaus dan topi khas petani.

Tampilannya itu tampak seperti petani sungguhan yang sedang memanen daun bawang.

Di dalam video itu juga sesekali mantan pesepak bola itu melemparkan candaan, ia mengatakan hasil tanam daun bawangnya itu akan ia makan bersama istrinya beberapa hari ke depan.

Tak hanya memanen daung bawang saja, ia juga menunjukkan beberapa tanaman lain di kebunnya. Di media sosial pribadinya itu ia membagikan cara bagaimana menanam tanaman dan memanen yang baik dan benar.

Salah satunya ia membagikan cara menanam pohon stroberi di dalam pot. Selain memanen dan menanam pohon, ia juga ternyata memelihara ayam di rumahnya. | Daffa*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60