Tabrakan Maut di Plumpang Jakarta Utara, 5 Orang Meninggal Dunia

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Kecelakaan maut yang menewaskan 5 orang terjadi  di Jalan Plumpang Semper Raya, Koja, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024) petang. Sopir truk tangki muatan bahan bakar solar diduga mengalami serangan jantung, truk tak terkendali lalu menabrak kendaraan lain hingga warga di depannya.

Lima kendaraan yakni satu unit truk tangki, dua mobil dan dua motor terlibat tabrakan maut di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bahkan, usai mengalami tabrakan, truk tersebut juga sempat mengeluarkan asap.

Di kolong truk terlibat seorang pengendara motor yang masih hidup, namun sudah tak sadarkan diri dan tubuhnya  terhimpit motornya.

Sementara itu, sopir truk tangki dikabarkan meninggal dunia, begitu pula dua orang lainnya yang merupakan pengendara motor dan seorang pelajar yang terjadi di depan SPBU Walang tersebut.

“Kami masih dalam penanganan kecelakaan, ya,” kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Doni Bagus Wibisono, Rabu.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi di Kecamatan Koja pada Rabu sore dan melibatkan sejumlah korban seperti truk, mobil minibus, dan lainnya.

“Kami belum melakukan pendataan, anggota masih perjalanan menuju lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60