Viral! Kejamnya Pria ini, Banting dan Cekik Pacarnya di Lift

banner 468x60

Ilustrasi.

Radarjakarta,id | JAKARTA – Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang wanita oleh pacarnya viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi di dalam sebuah lift hotel di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Korban dicekik hingga dibanting oleh pacarnya.

Bermula, Saat pintu lift tertutup, pria berbaju biru itu langsung menyerang wanita di sampingnya.

Ia nampak mencekik pacarnya dan membanting badan korban ke lantai hingga korban terjatuh.

Pengunggah menulis jika korban bernisial A dianiaya oleh kekasihnya saat datang ke acara wisuda adik dari pacarnya.

Insiden itu terjadi pada Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Namun, korban baru melaporkan kejadian itu pada senin (19/8/2024).

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa terjadi di salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Hasoloan mengatakan korban A (20) dan pelaku MB (20) datang ke hotel tersebut untuk menghadiri acara wisuda adik pelaku. Keterangan sementara, ada perkataan pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban meminta pulang.

“Dalam kegiatan tersebut, ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban mengajak pelaku pulang, pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban,” kata Hasoloan kepada wartawan, Senin (19/8/2024).

Saat ini pihak kepolisian tengah menindak lanjuti kasus tersebut. Pelaku masih dicari tahu keberadaannya.

“Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Cengkareng,” tuturnya.*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60